English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 03 Januari 2012

Melihat Pesonamu


Sejenak Kuterdiam begitu meliat pesona seseorang yang mungkin belum aku kenal, sekalipun, tapi entah apa yang aku rasakan ini benar- benra jelas membuat ku bergetar, setelah sekian lama diri ini dalam kesendirian karena penghianaan cinta, diri ini remaja yang punyai darah muda, dan mungkin kini ku tlah jatuh cinta karena seseorang itu,, tapi ku tak mudah mengatakan cinta kepada seseorang, cukup lah diri ini mengagumi dirinya, dan kini ku semakin bahagia karena dirinya yang begitu dekat denganku,, dan semakin ku tak ingin kehilangan dirinya, sungguh ku tak tau kenapa
Mungkinkah ini namanya jatuh cinta, atau hanya sekedar perasaanku saja, yang begitu tertarik melihat dirinya datang untukku, rasa ini benar - benar tulus ku berikan pada dirinya, ku ingin menjaga hubungan ini, ku ingin kta tetap terus berjalan, seperti sekarang ini karna mungkin itu akan lebih panjang kita untuk saling mengenal,, dan ku ingin mengenali dirimu yang sudah terlanjur aku kenal dan mungkin ku sukai,,
aku pun tak mengerti kenapa aku bisa menyukai dirimu, mungkin karena sosokmu,, yang kelihatannya pernah ku kenal dahulu,, seperti sesorang yang pernah aku kenal,, tapi beda seseorang, dan kini ku menemukan dirimu,, dalam hati ini seakan ku ingin berkata aku begitu menyayangimu,, aku menyukai dirimu,, tapi seakan aku tak kuasa tuk mengucapkannya,, karena aku takut kehilangan dirimu jika aku berkata seperti itu,, biarlah, biarlah berjalan seperti ini,, aku dan kamu pun akan menikmatinya..
dan biarkan cinta yang akan menemukan jalannya sendiri,,jika memang ditakdirkan bersatu maka aku akan menjalani semampuku,, dan jika semua ini hanya rasa kagum semata ku harap semua ini tak akan berakhir, sampai kapanpun, sampai kita menemukan cinta sejati kita masing - masing.
ku tak ingin engkau mengetahui bahwa aku manyayangimu, tapi aku tak tau dengan perasaanmu. terhadp ku,,
mungkin sama mungkin tidak ato mungkin acuh,, tapi semua yang kau rasa jika itu baik untuk dirimu aku akan merasa ihlas karena diri ini tak bisa memaksakan suatu kehendak dari seseorang, yang tidak milikku.
biarlah rasa ini terus berjalan diantara kita..
Aku Menyayangimu, dan kni aku takut untuk kehilangan dirimu,,
terima kasih atas ketulusanmu,, sayang..

0 komentar:

Posting Komentar